Persetujuan terakhir dimodifikasi pada 02 Februari 2015

Silahkan dibaca secara teliti halaman Terms & Conditions sebelum melakukan transaksi di ANACARAKA. Segala persyaratan yang dibuat semata-mata untuk memberikan kenyamanan baik dari sisi pelanggan maupun kami.

Pemesanan Barang

  1. Pesanan yang Anda pesan melalui situs akan berstatus disetujui ketika Anda menerima konfirmasi dari ANACARAKA. Konfirmasi tersebut akan dikirim ke alamat email anda
  2. Pemesanan produk melalui website ANACARAKA dapat dilakukan setiap hari dan untuk pemesanan pada hari Sabtu/Minggu/Libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya

Pembayaran

  1. Pembayaran atas pesanan Anda dapat dilakukan melalui transfer rekening bank yang telah ditunjuk oleh pihak ANACARAKA
  2. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah Indonesia
  3. Proses pembayaran order Anda kami pastikan aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan keamanan penuh setiap pelanggan dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.
  4. Isikan form konfirmasi pembayaran yang telah disediakan guna mempercepat proses pengiriman barang
  5. Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu 1 x 24 jam.
  6. ANACARAKA berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai

Pengiriman

  1. Pengiriman produk akan dilakukan setelah ANACARAKA menerima konfirmasi pembayaran atas transaksi yang dilakukan pelanggan max 2×24 jam hari kerja.
  2. Pengiriman dapat dilakukan pada hari yang sama apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran ke ANACARAKA sebelum pukul 12.00 WITA(hari kerja).
  3. Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya disesuaikan dengan biaya jasa kurir pengiriman yang dipakai, dan tidak dikenakan biaya apabila wilayah pengiriman berada dalam area antar yang ditetapkan oleh ANACARAKA.
  4. ANACARAKA tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang/paket yang diakibatkan oleh pihak ketiga seperti jasa kurir yang digunakan.
  5. ANACARAKA akan mengirimkan nomor resi pengiriman ke alamat email anda. Nomor resi digunakan untuk mengecek status barang anda melalui situs pengiriman barang yang dipilih
  6. Pengiriman produk menggunakan jasa kurir JNE
    http://www.jne.co.id/

Pembatalan, Pengembalian dan Penukaran Produk

  1. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh ANACARAKA. Untuk transaksi yang dibatalkan akan dikenakan Denda Pembatalan sebesar Rp. 100.000,-.
  2. Keluhan dan klaim atas pesanan Anda harus diinformasikan kepada ANACARAKA dalam waktu 1 x 24 jam (satu kali dua puluh empat jam) sejak Anda menerima bukti transaksi dan barang.
  3. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali isi paket berbeda dengan yang dipesan.
  4. Barang yang ditukar harus sudah diterima maksimal 2×24 jam hari kerja sejak klaim diajukan. Untuk luar kota mengacu pada tanggal stempel pos/kurir. Barang yang diterima melewati batasan ini akan dikenakan biaya pembatalan sebesar Rp. 20.000/hari.
  5. ANACARAKA hanya dapat menerima kembali barang pesanan dalam keadaan utuh, segel tidak rusak, tidak adanya kerusakan pada fisik kemasan, dan memiliki bukti transaksi asli.
  6. ANACARAKA tidak akan melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.

ANACARAKA mungkin merubah atau memperbarui syarat dan ketentuan website kapan saja. Kami akan menginformasikan perubahan tersebut di website atau melalui email jika dirasa perlu. Perubahan pada syarat dan ketentuan langsung berlaku setelah perubahan dibuat.